Rabu, 03 Juli 2024

Sektor 4 Sub 5 Melaksanaka Kegiatan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi di Sungai Ciganea Kp Biru Desa Biru.Kec Majalaya Kab. Bandung

Sektor 4 Sub  5 Melaksanaka Kegiatan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi  di Sungai Ciganea Kp Biru Desa Biru.Kec Majalaya Kab. Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 5 saat ini sedang melaksanakan kegiatan normalisasi sungai Citarum menggunakan alat berat becho dan dum truck,(03/7/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengatasi masalah banjir yang selama ini masih terjadi jika turun hujan terus menerus.



Sedimentasi di Aliran Sungai Citarum sudah menumpuk hingga aliran sungai jadi dangkal dan mudah meluap hingga di perlukan pengerukan sedimentasi di aliran sungai Citarum agar air bisa kembali mengalir lancar dari hulu hingga hilir.



Satgas Citarum Harum  Sektor 4 Sub Sektor 5 melaksanaka kegiatan pengawasan pengangkatan sedimentasi di sungai Ciganea Kp biru  RT 03/RW 05 Desa Biru.Kec Majalaya Kab bandung.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved