Senin, 01 Juli 2024

Stand Ditlantas Polda Jabar Hadirkan E Tilang dan Stand Pelayanan Samsat Digital Bagi Masyarakat Wajib Pajak Tahunan di Kota Bandung

Stand Ditlantas Polda Jabar Hadirkan E Tilang  dan Stand Pelayanan Samsat Digital Bagi Masyarakat Wajib Pajak Tahunan di Kota Bandung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG ,-|Dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Polda Jabar menghadirkan pameran Almatsus Polri UMKM Polwan dan Bhayangkari Polda Jabar di Lapangan Gasibu Kota Bandung(01/6/2024).


Beberapa stand turut memeriahkan mulai dari Stand Ditlantas Polda Jabar,  Dirpamobvit, Ditsamapta, Ditpolairud, Stand Brimob, Direktorat Narkoba hingga  Bidang Tekhnologi Informasi dan Komunikasi.


Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo melalui Perwira Staf Regident AKP Dana Supriatna mengatakan stand Ditlantas Polda Jabar hadir dengan E Tilang dan stand pelayanan samsat digital, pelayanan samsat digital sudah berjalan selama satu tahun dan merupakan inovasi Tim pembina Samsat Jawa Barat yang di koordinatori oleh Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo.


"Samsat digital khusus melayani perpanjangan STNK tahunan, masyarakat cukup membawa STNK kendaraan sama KTP Elektronik dan kartu M Banking,agar mudah di deteksi sebagai pemilik kendaraan. Cara pembayaran maupun pendaftarannya juga elektronik, pembayarannya make M Banking bisa BCA, BJB,Mandiri  dan bank lainnya itulah yang di sebut Samsat digital" jelas Dana.


"Nanti di lapangan akan dibantu petugas untuk  mengarahkan penggunaan alatnya, sekarang masyarakat tidak perlu ngantri di Samsat karena ada hampir di mal - mal besar yang ada di Kota bandung. Kedepan akan di kembangkan ke daerah lain seperti Bogor, Karawang dan kota lain sesuai dengan rencana dan kekuatan anggarannya karena alatnya mahal dan harus mengajukan anggaran khusus" jelas nya.  


#()**








 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved