Sabtu, 06 Juli 2024

Wakapolsek Hadiri Forum UMKM Proudly Present Business Development Services

Wakapolsek Hadiri Forum UMKM Proudly Present Business Development Services


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kapolsek Dempet yang diwakili Wakapolsek Dempet Ipda Muhammad Sumarno, SSos Hadiri KPP Pratama Demak dan Forum UMKM Proudly Present Business Development Services Penguatan Kapasitas UMKM Demak Berbasis Potensi Lokal  tingkat Kecamatan se Kab. Demak. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Balai desa Dempet, Kecamatan Dempet, Kamis (04/07/2024).



Hadir dalam giat tersebut adalah :

Bupati Demak Ibu Dr. Hj. Eistianah SE ; Camat Dempet Bpk. Sarkawi, SH. MH ; Kapolsek Dempet yang diwakili Ipda Muhammad Sumarno, SSos beserta Bhabinkamtibmas Dempet Bripka Agus Setiawan ; Danramil Dempet yang diwakili Babinsa Serka Sutikno; Kepala Koprasi dan UKM Kab. Demak Iskandar Zulkarnain ; Kepala KPPM Pratama Bpk. Sardana ; Kepala Desa Dempet Bpk. Suwondo beserta Perangkat Desa ; Kepala UMKM Kab. Demak Bpk. Ali Mustofa ; Kepala UMKM Kec. Dempet Bpk. Subhan ; Seluruh pengusaha UMKN tingkat Kecamatan se Kab. Demak.



Dalam sambutannya, Bupati Demak Eisti’anah mengatakan bahwa Di era digital ini semuanya harus cepat, murah dan mudah, maka dari itu kami juga berharap para pelaku UMKM dapat mengikuti sehingga bisa bersaing dan terus berjalan”, tuturnya.


Ia juga menyebut, dalam satu Kecamatan pasti ada produk unggulan dari UMKM, untuk itu diperlukan semangat dalam mengembangkan UMKM agar semakin berjaya. Kegiatan acara dilanjutkan simbolis penyerahan NIB, PIRT, Sertifikat Halal, Bantuan alat dan Sembako oleh Bupati Demak dan pembagian Dorprize.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved