Senin, 01 Juli 2024

Yessie Rika Dikukuhkan Jadi Ketua Angkatan '90 pada Acara Gathering dan Silaturahmi Alumni di Tahura Dago Pakar

Yessie Rika Dikukuhkan Jadi Ketua Angkatan '90 pada Acara Gathering dan Silaturahmi Alumni di Tahura Dago Pakar


MAJALAHCEO.COM,Bandung,  -- Minggu (30/6/2024), bertempat di Area Lapangan Taman Hutan Raya (Tahura) Dago Pakar, telah digelar Acara Gathering, Silaturahmi dan Pengukuhan Ketua Alumni SMP 20 Bandung Angkatan Tahun 1990 dengan Tema : 'Ngahiji jadi Dulur, Ngahiji jadi Bukti'.




Ketua Panitia Bechfrendo dalam sambutannya menyebutkan bahwa peserta yang hadir pada kegiatan ini kurang lebih berjumlah 50 orang angkatan 1990 ditambah 25 orang tamu undangan. 




Dalam acara ini terpilih Yessie Rika sebagai ketua alumni angkatan 90, periode 2024-2029.Dalam sambutannya Yessie memaparkan program - programnya ke depan. Untuk jangka pendek akan diadakan pengajian rutin setiap bulannya sambil pengumpulan donasi untuk membantu pembangunan mesjid di SMPN 20 Bandung dan banyak program - program lainnya.




Di tempat yang sama hadir Ketua IKA SMPN 20, Drs.Iwan Ridwan, M.Si., yang dalam sambutannya berharap acara  silaturahmi ini terus berjalan tidak sampai disini. Baik di medsos maupun bertemu langsung agar lebih akrab, mudah - mudahan kegiatan 90 menginpirasi angkatan lainnya, ucapnya.




Dari pantauan Wartawan media ini di lokasi acara, acara yang diikuti puluhan orang ini dimulai sejak pukul 9.00 WIB. Nampak stand - stand kuliner berjajar di lokasi yang menyajikan berbagai jenis makanan, diantaranya ada kebab, aneka minuman dan ada juga stand kambing guling yg merupakan support dr alumni" angkatan sebelumnya.



Acara dibuka. dengan sambutan panitia, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lantunan Ayat Suci Al Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan - sambutan serta dilanjutkan dengan game seru dan hiburan berupa sajian musik***


#red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved